Glam Bar Berikan Pelayanan ‘Home Service’ Eyelash Extension

0
19

Jakarta- Salon kecantikan eyelash extension atau tehnik menyambung bulu mata kini banyak dikunjungi khususnya kaum hawa, dengan menggunakan metode tehnik yang semakin berkembang agar bisa membuat Anda memiliki bulu mata yang lentik, lebat, dan tampak natural dalam waktu relatif singkat. Salah satu tempat yang Anda bisa kunjungi yaitu salon kecantikan ‘Glam Bar’, yang menawarkan jasa pemasangan bulu mata palsu namun tetap terlihat natural.

Jessica selaku Owner Glam Bar menceritakan, dalam membangun bisnis salon kecantikan ini pada awal pendiriannya ia mengajak adik serta temannya dalam usaha tersebut, dikarenakan memiliki passion yang sama yaitu di bidang kecantikan.

Salon kecantikan Glam Bar berdiri sejak Oktober 2017, bertempat di jl. Wolter Monginsidi No 75, Kebayoran Baru, Jakarta. Bisnis usaha ini sangat mengedepankan konsep pelayanan ‘Home service’, agar memberikan kenyamanan dan kemudahan customer untuk menghemat waktu sesuai yang diinginkan.

Waktu pengerjaannya terbilang cukup singkat sekitar 1 jam, dengan teknik yang benar dan tahan lebih lama. Untuk soft volume dan Russian, fan bulumatanya di premade oleh lash technician sehingga hasilnya pun tidak kaku, dan lebih rapih.

“Produk bulu mata dan glue eyelash kita ambil import dari Korea. Untuk bulu mata kita menggunakan Premium Royal mink, dan lem kita medical grade jadi sangat aman untuk mata”, tutur Jessica.

“Kita ingin memberikan yang terbaik secara kualitas dan juga customer service, saat customer datang ke kesini setelah melakukan eyelash extension dan keluar dari ‘Glam Bar’ akan merasa lebih cantik dan glam”, tambahnya.

Selain eyelash extension, Glam Bar juga menyediakan manicure dan pedicure dengan menggunakan brand terkenal seperti O.P.I, CND, Cuccio dan adapula brand Inglot memiliki formula unik yang tidak menutup pori pori kuku sehingga aman digunakan bagi perempuan muslim sehari–hari. Dan untuk perawatan waxing menggunakan produk dari Paris, brand Perron Rigot.

Range harga pemasangan full eyelash extension mulai dari Rp600 ribu sampai Rp950 ribu. Ada pula promo menarik untuk eyelash extension, manicure dan padicure serta waxing yaitu diskon 10%-30% (promo berlaku hanya khusus layanan langsung di salon kecantikan).

Jessica berharap dengan hadirnya salon kecantikan Glam Bar setiap customer yang datang sangat puas dengan hasil yang didapat, dan tidak hanya itu pula dengan membangun usaha salon kecantikan ini bisa ‘provide’ lapangan pekerjaan bagi orang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here