PA 212 Melaksanakan Konvensi Menjaring Bakal Calon Presiden

0
96

Jakarta, Suara Harapan – Presidium Alumni 212 menggelar konferensi pers konvensi bakal calon Presiden pilihan umat di Rumah Rakyat Jakarta, Senin (12/3/18).

Ustad Aminudin Negara kita negara demokrasi terbesar ketiga dunia. Mayoritas muslim. Ada sinyalemen seolah2 akan digiring calon tunggal. Ini tidak baik utk demokrasi. Sangat tidak normal negara sebesar ini susah mencari calon pemimpin. Kita akan mengunjungi pesantren. Bekerja sama dengan pesantren dan kampus. 7 kampus besar akan kita kunjungi.

Yudi Syamhudi Suyuti mengatakan membuka seluas luasnya kepada publik. Ingin memilih calon presiden yang kuat.
Penerapan Presidensial Threshold sangat beepotensi mencederai nilai demokrasi yang mendatangkan kekecewaan yang mendalam bagi sebagian besar rakyat Indonesia yang masih menghormati dan mempercayai bahwa pemilihan umum Presiden secara langsung yang merupakan sistsm yang disepakati sebagai sarana perwujudan demokrasi.

Presidium Alumni 212 membentuk Komite Independen Konvensi Bakal Calon Presiden Pilihan Umat untuk melaksanakan konvensi untuk mejaring bakal calon Presiden Republik Indonesia masa jabatan 2019-2024.

Melalui kegiatan konvensi umat islam ini diharapkan memberi pelajaran pahit pada kekuatan politik baik dari Eksekutif, Legislatif maupun yudikatif jangan lagi mencoba untuk memasung sistem demokrasi dan kedaulatan rakyat. Sekaligus membuktikan bahwa sungguh sangat banyak calon Tokoh Politik, Tokoh Agama dan Tokoh Nasional yang lebih layak dipilih menjadi pasangabmn calon Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024…

Acara dihadiri Ketua Pengarah Aminuddin, Panitia Pelaksana Yudi Syamsudi Sayuti dan Sekretaris Jenderal Presidium Alumni 212 Ust Drs H. Hasri Harahap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here