Tidak Bisa Dipungkiri Negara Bisa Hancur Dengan Berita Hoaks Yang Disebar Terus Menerus

0
27

Jakarta, Info Berita Satu – Tidak ada hoax yang positif, karena hoax itu berita bohong yang bermaksud jahat. Banyaknya berita bohong (hoax) beredar melalui media massa dan jejaring sosial yang telah berdampak signifikan karena pengguna media sosial tidak mengetahui secara benar dan akurat terhadap suatu berita kata Ketua Koordinator Nasional Indonesia Gabungan Gerakan Anti Hoax (Indobesia Gagah) Nanang Qosim di Jakarta, Rabu (14/3/18).

Nanang menambahkan adakalanya penyebaran berita hoax atas dasar kepentingan elit politik tertentu.Isu yang mengemuka hoax tentang berita bohong dan sudah banyak ditangkap aparat hukum. Saya menginisiaai gerakan anti hoax melalui potensi mahasiswa pemuda dan pelajar yang peduli kepada negara kesatuan Republik Indonesia.

Hoaks- hoaks berita bohong bisa kita tangkal secara dini. Dan kedepan bekerja sama dengan aparat hukum. Pelaku hoaks adalah manusia anti Pancasila.
Tidak dapat dipungkiri negara ini bisa hancur hanya dengan sebuah berita hoaks yang terus menerus disebar apalagi terkait dengan etnis dan kepercayaan yang berbeda. Indonesia

Hoaks itu tidak terbantahkan dilakukan oleh pegiat media sosial demi keuntungan secara finansial maupun menarik perhatian publik dengan cara memanfaatkan ketidaktahuan dan ketidakpedulian publik untuk memeriksa akurasi berita pungkas Nanang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here