Ketua JMI : Eep Saefulloh Fatah Cawapres Berintegritas dan Kompeten

0
19

Jakarta, Suara Harapan – Deklarasi Eep Saefulloh Fatah sebagai Cawapres 2019 peran Generasi Mileneal Dalam Mendulang Suara Pemilu 2019 di DHotel Jl. Sultan Agung Jakarta Selatan, Sabtu (28/4/18). Peran penting generasi mileneal menentukan masa depan Indonesia. Peran generasi mileneal menyumbangkan suaranya dalam memilih pemimpin menjadi suatu hal yang sangat penting dilakukan.

Maka penting dari generasi muda untuk menyodorkan tokoh alternatif sebagai Capres dan Cawapres sebagai representasi dari generasi mileneal. Menurut pendataan data pemilih 2019, 55 persen pemilih adalah kaum milineal dengan kisaran umur 17-38 tahun dengan jumlah pemilih 60 – 100 juta pemilih. Artinya kaum milineal sangar berpengaruh besar dalam menyumbangkan suara.

Jaringan Kaum Milineal (JKM) melangsungkan deklarasi Eep Saefulloh Fatah (Eep) sebagai calon wakil Presiden 2019. Kami menilai Eep mempunyai karir akademis yang bagus sebagai lulusan terbaik UI dan luar negeri.

Selaib itu kami menilai Eep sebagai tokoh yang dekat dengan Ulama dan beliau adalah konsultan politik dan kemampuannya banyak mengantarkan calon kepala daerah memenangkan pemilihannya.

Ketua Jaringan Mileneal Indonesia (JMI) Muhammad Hafid Qudsi mengatakan Masa depan Indonesia ditentukan oleh kebijakan-Kebijakan Politik. Suara suara milineal menjadi rebutan untuk kepentingan tertentu. Tokoh Mileneal yang kami idolakan yang mempunyai integritas dan kompetensi. Pilihan kami pada Eep Saefulloh Fatah.

Hafidz menambahkan Eep merupakan konsultan politik yang banyak mengantarkan calon kepala daerah yang jadi. Selain itu Eep juga dekat dengan Para Ulama dan Umat Islam. Meupakan salah satu tokoh representaai generasi milenea dan mampu mengakomodir generasi milineal. Kami berkontribusi dan berpaetisipasi dari Geberasi Mileneal tutup Hafidz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here