Dbiebet Launching Lagu Perdana

0
32
  1. Jakarta, Info Berita Satu – Kembali Dbiebet membuat para penggemar dan kawan-kawannya yang sesama selebriti tidak sabar untuk mendengar lagu terbarunya yang diperdengarkan pada hari Minggu Demang cafe (9/9/2018).

Berawal dari hoby keinginan mengikuti tarik suara sebenarnya sudah semenjak dirinya masih remaja, dan akhirnya mencoba untuk berani membuat mini album kurang lebih prosesnya 1 tahun yaitu pada tahun 2017 hingga 2018, ujar DBIEBET

Menurut DBIEBET,” lagu ini terinspirasi pada masalah dan pengalaman pribadi saya, ketika itu saya pernah sakit hati dengan seseorang, lalu saya coba-coba membuat tulisan yang menceritakan kisah sakit hati saya, pada akhirnya ada teman saya menyarankan untuk buat lagu dari pengalaman pribadi saya, singkat cerita jadilah lagu saya ini, adapun proses lagu ini mencapai 1 tahun lamanya dari tahun 2017 sampai 2018.”ungkapnya”

“Saya berharap lagu ” Cinta yang ku punya ” dapat di terima semua kalangan dan juga di terima di seluruh Indonesia. dan dapatkan Segera CD nya di toko-toko kesayangan anda dan dapatkan lagu RBT” Cinta Yang Ku Punya,” ungkap DBIEBET.

Dbiebeb Mengusung genre pop, juga terkenal mampu membuat galau para pendengarnya, mulai dari sisi instrumental musik hingga liriknya yang penuh makna. Dbiebet satu ini juga banyak menulis lirik lagu yang menceritakan tentang kehidupannya, mulai dari kisah cintanya hingga pengalaman lain yang lihat dan ia dengar.

Untuk relaksasi, musikalitas tentu tidak diragukan lagi. Selain mempermainkan emosi para pendengarnya, lagu terbaru wanita yang telah lebih dari Yang jelas, nuansa melakonis / pop yang sudah melekat pada dirinya adalah nuansa yang paling ditunggu.

Wah, nggak sabar rasanya untuk segera mendengarkan lagu Cinta Yang Ku Punya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here